Seksi Tata Kelola e-Government

TUGAS DAN FUNGSI

  • menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan, petunjuk teknis, petunjuk pelaksanaan dan pedoman/ketentuan lain berkaitan dengan Seksi Tata Kelola e-Government;
  • menyusun rencana program dan kegiatan serta pelaksanaan pada Seksi Tata Kelola e-Government;
  • membagi tugas, memberi petunjuk dan mengevaluasi hasil kerja bawahan dalam pelaksanaan tugas;
  • menyiapkan bahan perumusan kebijakan berkaitan dengan Seksi Tata Kelola e-Government;
  • menyiapkan bahan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan Seksi Tata Kelola e-Government;
  • melaksanakan Government Chief Information Officer (GCIO) mendukung peningkatan layanan e-Government;
  • melaksanaan operasional Dispatch Command Center;
  • melaksanakan pembinaan, monitoring dan evaluasi pelaksanaan tata kelola e-Government
  • melaksanakan audit TIK di seluruh perangkat Daerah;
  • melaksanakan pemantauan dan pengevaluasian pelaksanaan kegiatan Seksi Tata Kelola e-Government;
  • menyusun laporan pelaksanaan kegiatan dan realisasi anggaran Seksi Tata Kelola e-Government; dan
  • melaksanakan fungsi lain yang diberikan oleh Kepala Bidang Layanan e–Government sesuai dengan tugas dan fungsinya.