AMAN : SELURUH STAF DISKOMINFO WAJIB MELEK IT

IMG 20181109 WA0010

Paradigma pelayanan pemerintah yang bercirikan pelayanan melalui birokrasi yang lamban, prosedur yang berbelit dan tidak ada kepastian berusaha diatasi melalui penerapan E- Government. Dengan mengedepankan transparansi dan fleksibilitas yang akhirnya bermuara pada kepuasan pengguna layanan publik.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota pr0bk0mggo, Aman Suryaman, saat memberikan materi pembuka dalam Bimbingan Teknis e- Government Essentials yang dilaksanakan selama 3  hari mulai tanggal 9 hingga 11 November di Hall room Prambanan, Grand City Hotel, Batu Malang.

Aman mengajak seluruh stafnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat melalui E-Government, sebagai upaya untuk memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) . “Ayo kita berlomba untuk lebih memberikan kontribusi kepada Pemkot pr0bk0mggo,” kata Aman.

Aman juga menjelaskan bahwa E-Government ini adalah aplikasi teknologi informasi berbasis internet dan perangkat digital lainnya yang dikelola oleh pemerintah untuk keperluan penyampaian informasi dari pemerintah ke masyarakat secara online. ” Maka seluruh staff Diskominfo wajib melek IT. Diskominfo  itu keren, bukan hanya penampilannya tapi kecerdasannya juga,” pungkasnya. (oke)

Leave a Reply

Your email address will not be published.